Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 14, 2015

PENDIDIKAN PEMBUATAN DAN PEMBAHARUAN PKB

Gambar
Pendidikan Sehari Pembuatan dan Pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) untuk PUK -PUK di Kab-Kota Bekasi yang diadakan oleh PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi hari ini Rabu, 12 Agustus 2015 Jam 08.00 s/d 17.00 wib.
R.Abdullah selaku salah satu narasumber yang memberikan materi persiapan pembuatan dan pembaharuan PKB dalam pemaparannya menyatakan bahwa menjadi tolak ukur perjuangan Serikat Pekerja di perusahaan, semakin baik PKB nya maka akan banyak kesejahteraan yang bisa dirasakan.
Buat kawan2 yang mengikuti Pendidikan Persiapanan Pembuatan dan Pembaharuan PKB hari ini, PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi mengucapkan selamat belajar, smoga ilmu pengetahuan yang di dapat dalam pendidikan ini dapat bermanfaat bagi diri pribadi dan organisasi.
SELAMAT BELAJAR..!!
BURUH YANG CERDAS ADALAH MODAL PENTING DALAM PERJUANGAN DI MASA YANG AKAN DATANG...!!
BRAVO KSPSI..!!

PENDIDIKAN MILITANSI PUK SPKEP SPSI PT.MULTISTRADA

Gambar
Bekasi | Dengan semangat tinggi Bakor dan Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Mltistrada Arah Sarana Tbk, mengikuti pendidikan militansi. Pendidikan ini bertujuan agar Bakor dan Anggota lebih solid lagi dan lebih kritis terhadap kebijakan Perusahaan yang tidak berpihak kepada Pekerja.

dengan dibantu PC SPKEP SPSI BEKASI pendidikan ini telah berjalan 2 angkatan dan toital peserta 60 orang. Pada pendidikan kali ini tdak hanya mental kuat yang dibentuk tetapi kecerdasan berfikir juga diutamakan. Anggota dan Bakor yang telah mengikuti pendidikan militansi ini dinamakan Pasukan BARA TIMUR (Barisan Muda Wilayah Timur).

Sepertinya Management PT.Multistrada Arah Sarana Tbk, harus lbih hati-hati dalam menentukan kebijakan terhadap pekerja karena tidah hanya berhadapan dengan PUK saja tetapi dengan Pasukan BARA TIMUR yang Militan. Bravo PUK SPKEP SPSI PT.Multistrada Arah Sarana Tbk,.

SPKEP SPSI JAWA BARAT AKAN MENGGELAR AKSI PROTES TERHADAP PELAYANAN BPJS KESEHATAN

Gambar
Bekasi | 13 Agustus 2015 Bertempat di kantor PD SPKEP SPSI JAWA BARAT Jln Lodaya no 41 Kab.Bandung digelar ramat koordinasi SPKEP SPSI Jawa Barat. Dengan menghadirkan seluruh Pengurus Pimpinan Daerah (PD) dan Pempinan Cabang (PC) seJawa Barat membahas terkait dengan pelaksanaan BPJS Kesehatan yang semakin Carut Marut.
Berdasarkan hasil rapat tersebut didapat kesimpulan bahwa SPKEP SPSI Jawa Barat akan menggelar Audiensi dengan BPJS Propinsi yang bertempat di Bandung. Selain Audiensi juga akan mengadakan Aksi Unjuk Rasa di KANWIL BPJS Propinsi Jawa Barat.  Aksi tersebut direncanakan tanggal 26 Agustus 2015 dan akan dihadiri anggota SPKEP SPSI sebanyak 5000 anggota dari berbagai Kabupaten dan Kota se Jawa Barat. Audiensi dan Aksi ini ditujukan kepada BPJS agar : 1. Perbaikan pelayanan BPJS ditingkatkan  2. Perbaiki Regulasi tentang BPJS Kesehatan 3. Bentuk posko pengaduan tentang BPJS secara resmi disetiap Kab. dan Kota dengan melibatkan Serikat Pekerja.  4. Seluruh Rumah Sakit Wajib B…

MOGOK KERJA PUK SPKEP SPSI PT.DARMEX OIL BEKASI

Gambar
Bekasi | Mogok kerja yang dilakukan PUK SPKEP SPSI PT.DARMEX Hari ini belum tercapai kesepakatan terkait dengan Jasa Produksi/Bonus Tahunan. Management PT.Darmex melalui Bpk. Hani belum bisa memberikan kkeputusan karena dari Permilik Perusahaan juga belum merespon positif. Hal ini disampaikan management karena perusahaan sedang merugi.
PUK dengan di dampingi PC SPKEP SPSI BEKASI (ZEN MUTOWALI dan ONO KARTONO) telah mengupayakan perundingan secara maksimal untuk membahas besaran bonus tetapi perusahaan belum bisa membahas besaranya. Maka PUK dan PC memutuskan Aksi Mogok Kerja dan Unjuk Rasa tetap dilanjutkan sampai dengan adanya keputusan tentang bonus tahunan ini.