SELAMAT ATAS DIRESMIKANYA KANTOR PP SPKEP SPSI

 

Bertempat di ruko cempaka mas blok P/30, Jln. Letjen SupraptoNo. 1 Jakarta Pusat, telah diresmikan kantor PP SPKEP SPSI. Dipimpin oleh Ketua Umum SPKEP SPSI R.Abdullah dan dihadiri para tamu undangan diantaranya dari :
1. Dirjen PHI dan Jamsos
2. Perwakilan Apindo tingkat pusat
3. Presiden KSPSI
4. Presiden KSBSI
5. LSM Perburuhan
6. Seluruh perwakilan pengurus SPKEP SPSI dari Sabang sampai Meraoke



Masing-masing tamu undangan memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada SPKEP serta banyak berdatangan karangan bungan dari berbagai pihak. Bahkan MENAKER memberikan sambutannya via telfon dari Hongkong.

Dalam sambutanya Ketua Umum menyampaikan terimaksih kepada seluruh anggota SPKEP SPSI karena dengan dukungan anggita serta penguatan keuangan Organisasi dapat membeli Ruko dengan harga 4,3 M. Tak lupa juga dalam setiap pertemuan Beliau menyampaikan tekait dengan tantangan Serikat Pekerja yang semakin komplek. Apalagi dengan akan diberlakukanya MEA di Desember mendatang sementara Pemerintah kurang memperhatikan Pekerja.

Ketua Umum juga menyampaikan bahwa budaya kita harus dirubah menjadi budaya Memberi. Pengusaha memberikan kepastian dan kenyamanan kerja serta memberikan peningkatan kesejahteraan Pekerja dan keluarganya. Pekerja memberikan Produktifitas, kualitas dan peningkatan kedisiplinan. Pemerintah memberikan Pelayanan dan perlindungan serta pengawasan Hubungan Industrial (Tegasnya)
terahir disampaikan jangan pernah berhenti berjuang, semakin solid, cerdas, militan, bertanggung jawab, seperti yang tertuang dalam 4 penguatan Organisasi
1. Penguatan Sumber Daya Manusia
2. Peningkatan Advokasi dan Pembelaan
3. Penguatan Soliditas dan Solidaritas
4. Penguatan Keuangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

UPAH MINIMUM SEKTORAL KABUPATEN DAN KOTA BEKASI TELAH DISEPAKATI