MANAGEMEN PT.SALAM WADAH KARYA DI PC SPKEP SPSI BEKASI

Hari Kamis 30 Juli 2015 jam 19.00 wib, kantor PC KEP SPSI Kab-Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari manajemen PT. SALAM WADAH KARYA (SWK). Kunjungan kerja ini terkait dengan surat permintaan bipartit PC KEP SPSI setelah menerima surat kuasa dari 5 orang pengurus dan 2 orang anggotanya yang ter PHK akhir bulan Juli 2015.
Suasana pertemuan cukup akrab dan komunikatif dari pimpinan cabang yang diwakili oleh bapak asep opan s., hermansyah dan ansyarul haq, meminta kepada manajemen PT. SWK untuk memperkejakan kembali 5 orang pengurus dan 2 orang anggota yang ter PHK dan diangkat menjadi karyawan tetap, dengan dan dasar atas pertimbangan :
1. Sifat pekerjaannya terus menerus
2. Perpanjangan kontrak tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Pihak manajemen dari PT. SWK yaitu bapak lilik melakukan hearing juga terhadap semua keluhan dari para pekerja yg hadir di kantor PC -/+ 30 orang yang hadir, untuk memberikan klarifikasi atas permasalahan yang ada dan melakukan evaluasi. Banyak hal yg diutarakan oleh pekerja mulai pembayaran upah lembur yg ga sesuai peraturan yg ada, jam kerja dan juga upah yang masih dibawah UMK.
Pihak mamajemen PT. SWK mendukung untuk terbentuknya serikat pekerja dibawah naungan SPSI dengan mengharapkan membawa kinerja yang positif bagi perusahaan, dan dalam berjalannya waktu akan memgusahakan untuk mengangkat karyawannya yang selama ini sebagai pekerja kontrak menjadi karyawan tetap, dan mempersilahkan kembali 5 orang pengurus unt bekerja kembali per tanggal 31 Juli 2015 dan 2 yg orang yg diterminate mendadak akan diajukan permohonan diperpanjang kontraknya.
Dan manajemen berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga produktivitas terjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AD/ART SPKEP SPSI