PENDIDIKAN MILITANSI PUK SPKEP SPSI PT.MULTISTRADA


Bekasi | Dengan semangat tinggi Bakor dan Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Mltistrada Arah Sarana Tbk, mengikuti pendidikan militansi. Pendidikan ini bertujuan agar Bakor dan Anggota lebih solid lagi dan lebih kritis terhadap kebijakan Perusahaan yang tidak berpihak kepada Pekerja.

dengan dibantu PC SPKEP SPSI BEKASI pendidikan ini telah berjalan 2 angkatan dan toital peserta 60 orang. Pada pendidikan kali ini tdak hanya mental kuat yang dibentuk tetapi kecerdasan berfikir juga diutamakan. Anggota dan Bakor yang telah mengikuti pendidikan militansi ini dinamakan Pasukan BARA TIMUR (Barisan Muda Wilayah Timur).

Sepertinya Management PT.Multistrada Arah Sarana Tbk, harus lbih hati-hati dalam menentukan kebijakan terhadap pekerja karena tidah hanya berhadapan dengan PUK saja tetapi dengan Pasukan BARA TIMUR yang Militan. Bravo PUK SPKEP SPSI PT.Multistrada Arah Sarana Tbk,.

Komentar

  1. Kami panitia pendidikan militansi PUK SPKEP PT.MULTISTRADA ARAHSARANA tbk mewakili Bakor dan Anggota Peserta pendidikan Mengucapkan Trimakasih Kpda PC SPKEP SPSI BEKASI Yang sudah memberikan serta mengajarkan tentang ilmu perburuhan ..semoga ilmu yang sudah kami dapatkan bisa diaplikasikn dikehidupan sehari" sebagai buruh..AMIIN

    BalasHapus
  2. Salah satu dari 4 penguatan Organisasi SPKEP SPSI adalah Penguatan Sumber Daya Manusia yang diwujudkan melalui pendidikan, loka karya,seminar, dll. Untuk PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, Jangan pernah berhenti mengikuti Pendidikan, Tetap Solid, dan jangan pernah menyerah dengan keadaan. kita berjuang bersama, BRAVO PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. !!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

UPAH MINIMUM SEKTORAL KABUPATEN DAN KOTA BEKASI TELAH DISEPAKATI