AKSI UNJUK RASA SPKEP SPSI JAWA BARAT


 
Bandung 26 Agustus 2015 | Bertempat didepan kantor wilayah BPJS Kesehatan Propinsi Jawa Barat SPKEP SPSI Jawa Barat Menggelar aksi unjuk rasa. Dihadiri masa aksi dari masing-masing Kab/Kota seJawa Barat berjumlah kurang lebih 2000 Anggota. Dalam tuntutanya kali ini SPKEP SPSI menyampaikan agar ada peningkatan pelayanan terhadap peserta BPJS Kesehatan, Pelanggaran terkait diskriminasi Peserta BPJS ditindak tegas, BPJS Kesehatan wilayah Propinsi agar merekomendasikan perubahan peraturan pemerintah tentang Jaminan Kesehatan dan peningkatan tarif INA-Cbg's.

Semua rekomendasi terkait tuntutan pada hari ini diterima dengan baik oleh Kepala divisi regional V BPJS Kesehatan Jawa Barat (Jeni Wihartini) dan akan dengan segera dikoordidasikan dengan BPJS Kesehatan Pusat.
Pada hari ini juga ada sebuah kesepakatan bersama antara SPKEP SPSI Jawa Barat dengan BPJS Kesehatan Jawa Barat sebagai berikut :
1. Kedua belah pihak sepakat untuk membentuk posko monitoring bersama disetiap Kab/Kota
2. teknis pelaksanaan akan dibicarakan secara detail dengan Pimpinan Daerah SPKEP SPSI Jawa Barat.
Ketua PD SPKEP SPSI Jabar (Drs.H. Darju) menyampaikan bahwa Sekalipun Hari ini belum mendapatkan hasil yang maksimal tetapi ada progres perbaikan kedepan dari BPJS Kesehatan tingkat Propinsi Jawa Barat. Hari ini juga sebagai pemanasan untuk aksi besar tanggal 1 September 2015 di Jakarta. SPKEP SPSI Jabar akan mengirimkan anggotanya sebanyak mungkin untuk aksi tanggal 1 September mendatang, "Tegasnya.
AKSI UNJUK RASA SPKEP SPSI JAWA BARAT AKSI UNJUK RASA SPKEP SPSI JAWA BARAT Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.