kunjungan kerja PC SPKEP SPSI BEKASI ke PUK SPKEP SPSI PT. Granito dan PT. Twink












31 Agustus 2017
Agenda kunjungan kerja kali ini kita PC SPKEP SPSI Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT. Granito dan PUK SPKEP SPSI PT. Twink yang keduanya terletak di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dengan peresonil tim adalah Ono Kartono, Guntoro, Asep Opan Sopian, Tri Widayati. Dalam kunjungn kali ini tentu masih dalam rangka penyampaian perkembangan Organisasi, Perkembangan Peraturan Perundang-undangan, diskusi perkembangan perusahan dan kesejahteraan Pekerja, dan agenda Porogram kerja yang akan berjalan ditahun-tahun yang akan datang.

Dalam kunjungan kerja kali ini tetap fokus dalam 6 agenda penguatan Organisasi hasil keputusan MUNAS VII terutama Penguatan Sumber Daya Manusia dan Penguatan Keuangan.

Diasambung dengan kondisi Perusahaan yaitu PT. Granito yang disampaikan oleh Bpk. UU bahwa kondisi perusahaan sedang kurang baik dan sampai harus merumahkan Pekerja, bahkan sampai ada Pemutusan Hubungan Kerja. Tetapi Beliau menegaskan mudah-mudahan kondisi ini selesai di Bulan Desember Tahun ini.

Lain hal kunjungan yang dilakukan ke PUK SPKEP SPSI PT. Twink Pihak Manjemen tidak bisa menemui perwakilan PC, hanya diskusi dengan PUK. PUK menyampaikan bahwa permasalahan yang dihadapi masih sangat banyak, terutama Pekerja dengan setatus Kontrak/PKWT yang masih mendominasi.

kunjungan kerja PC SPKEP SPSI BEKASI ke PUK SPKEP SPSI PT. Granito dan PT. Twink kunjungan kerja PC SPKEP SPSI BEKASI ke PUK SPKEP SPSI PT. Granito dan PT. Twink Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.