KUNJUNGAN KERJA KE PUK SPKEP SPSI PT. Pencil Lead Indonesia


Foto Bung Day.
Rabu, 30 Agustus 2017
Kegiatan PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi dengan Agenda Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Pencil Lead Indonesia (PLI) yang beralamat di Jl.Raya Narogong KM.13 Bantar Gebang Bekasi.
Hadir dalam pertemuan kali ini dri Pihak Perusahaan Bpk.Hilmi selaku HRD Manager PT.Pencil Lead Indonesia yang menginformasikan terkait dinamika Hubungan Industrial yang berjalan cukup baik antara Pihak Perusahaan dengan Pihak PUK SPKEP SPSI PT.PLI walaupun di Perusahaan PT.PLI terdapat 2 organisasi Serikat Pekerja (SPSI dan GSPMII).
Adapun dari Ketua PUK SPKEP SPSI PT.Pencil Lead Indonesia Sdr.Sunardi menyampaikan informasi terkait akan berakhirnya masa kepengurusan PUK SPKEP SPSI PT.PLI pada bulan September 2017 dan Proses Perundingan PKB Pembaharuan PT
PLI yang sampai saat ini masih berlangsung.
Adapun dari Pengurus PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi menyampaikan informasi mengenai perkembangan ketenagakerjaan dan Agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab 2017) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2017 di Lembang, Bandung.
Bravo PUK SPKEP SPSI PT.Pencil Lead Indonesia..!!
Bravo KSPSI..!!
KUNJUNGAN KERJA KE PUK SPKEP SPSI PT. Pencil Lead Indonesia KUNJUNGAN KERJA KE PUK SPKEP SPSI PT. Pencil Lead Indonesia Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.