PENDIDIKAN KADERISASI PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA

PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. melalui Bidang Organisasi dan Pendidikan menyelenggarakan Pendidikan Kaderisasi untuk Anggota dengan 4 gelombang pertemuan yang masing-masing dihadiri oleh 40 orang peserta unsur Anggota. latar belakan  diadakannya pendidikan kaderisasi kali ini adalah amanat dari program kerja PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada periode 2019-2022. Arifin selaku Wakil Ketua I bidang Organisasi Pendidikan menegaskan bahwa selain amanat program kerja juga memang merupakan suatu hak pekerja yang menjadi Anggota PUK SPKEP SPSI untuk mendapatkan peningkatan pengetahuan.
Pendidikan Kaderisasi telah dilakukan 2 kali yang dimulai pada tanggal 29 September 2019 dan 4 Oktober 2019 untuk angkatan yang pertama dan kedua. selanjutnya akan diadakan pendidikan kaderisasi angkatan yang ketiga dan keempat yaitu pada tanggal 9 Oktober 2019 dan 14 Oktober 2019. Pemateri yang dihadirkan dari Internal PUK dan dari PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi (Imam Maarif, Saepul Anwar S.H, Hermansyah S.H, Ono Kartono, Heri Gonzales)
Materi yang disampaikan dalam pendidikan Kaderisasi adalah tentang Fingsi dan Peran Anggota, Idiologi Serikat Pekerja, Diskusi yang berkaitan dengan Ketenagakerjaan, Game. dalam sessi-sesi tertentu pendidikan diisi dengan penapilan musisi SPKEP SPSI yang tampil dengan gitarnya menyayikan lagu-lagu tentang perjuangan. Pendidikan laksanakan di Rumah Pekerja/Basecamp PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada yang terletak diwilayah yang tidak jauh dari PT. Multistrada.
PENDIDIKAN KADERISASI PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA PENDIDIKAN KADERISASI PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on October 08, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.