KONSOLIDASI ORGANISASI

Bekasi 5 Agustus 2017
PUK SPKEP SPSI PT. Arbe Chemindo menyelenggarakan konsolidasi bersama anggota dan PC SPKEP SPSI Bekasi dalam rangka sisialisasi keputusan MUNAS VI SPKEP SPSI. Target utama yang menjadi sasaran adalah keaktifan anggota dan juga Pengurus dengan memahami fungsi dan tugasnya di Organisasi.
Pertemuan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Pasir Gombong Cikarang ini dimulai dengan pembahasan 6 Penguatan Organisasi yakni Penguatan SDM, Penguatan keuangan, Penguatan advokasi, Penguatan Soliditas Dan Solidaritas, Penguatan Administrasi, Penguatan Tekhnik informasi dan Propaganda. dilanjutkan dengan sosialisasi kewajiban iuran anggota sebesar 1% dari Upah serja mendistribusikan iuran kepada Perangkat Organisasi sesuai dengan AD/ART.
Dari pertemuan tersebut disepakati bahwa 6 Penguatan Organisasi yang telah diputuskan dalam MUNAS mutlak untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Keaktifan anggota ditingkatkan semaksimal mungkin untuk ikut serta dalam perjuangan SPKEP SPSI.
Dalam berorganisasi jangan pernah menyulitkan diri sendiri, lapangan Futsalpun dapat kita manfaatkan untuk menyelenggarakan rapat-rapat organisasi sekaligus menyalurkan hoby futsal setelah rapat.
KONSOLIDASI ORGANISASI KONSOLIDASI ORGANISASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.