Sosial PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana


PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, gelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Wilayah Perusahaan.Uang sntunan dihimpun dari Anggota dan seluruh Pekerja yang memberikan sumbangannya secara sukarela untuk kegiatan Amal. melalui akun Facebook Spkep Spsi Multistrada mereka menyampaikan informasi tersebut sebagai berikut :
“Jumat, 24 Mei 2019
Bertempat di masjid Jami’e Multistrada, PUK SPKEP SPSI melalui sayap Organisasi RUMAH AMAL dibawah naungan Bidang III (sosial dan kesejahteraan) melaksanakan santunan anak yatim dan Buka Puasa bersama yg tertuang dalam program kerja periode 2019 – 2022.
Acara santunan tersebut adlh acara rutin tahunan yg mana acara hari ini merupakan tahun ke 4 (empat), acara santunan anak yatim ini tentu tdk akan terlaksana tanpa bantuan dr berbagai pihak mulai dari karyawan, anggota PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA, Managemen, panitia Rumah Amal dan semua pihak yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Acara santunan ini juga menunjukan bahwa serikat pekerja adalah kegiatan positif, dan mematahkan pandangan bahwa serikat pekerja identik dengan kegiatan negatif.
Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk ikut ambil bagian dalam acara tersebut, donasi anda telah kami serahkan kepada 26 anak yatim yg ada disekitar PT. Multistrada dan 6 anak yatim ext Multistrada, semoga donasi anda dapat dicatat sebagai amal dan pahala oleh Allah SWT. Amin ”
Sosial PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Sosial PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.