masih 6 penguatan organisasi

Bekasi 10 Agustus 2017| Membangun dan menata kembali jalannya Organisasi SPKEP SPSI dengan jalan melelui kunjungan kerja, menekankan kembali keputusan MUNAS VII SPKEP SPSI dengan agenda 6 Penguatan Organisasi. Kunjungan kerja kali ini ke PUK SPKEP SPSI PT. Hung A Indonesia dan PUK SPKEP SPSI PT. HA Tire yang terletak di kawasan industry Hyundai.
Masih dalam rangkaian penekanan 6 penguatan organisasi untuk menjawab tantangan Serikat Pekerja yang semakin banyak. hal ini disampaikan juga oleh Manajemen Hung A dan HA Tire bahwa kondisi pasar tidak menentu bahkan cenderung ada penurunan order. Bahkan ditambah bahan baku yang mengalami kenaikan, akan tetapi manajemen dan PUK tetap optimis dalam mebangun Hubungan industial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.
Kami atas nama PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi tetap terus mendukung perjuangan Kawan-kawan PUK, tanpa terkecuali PUK Hung A dan HA Tire untuk tetap konsisten dalam perjuangan. "Elegan dalam tampilan dan kuat dalam prinsip" itulah yang kita bangun dengan muara akhir adalah 3 hal yang harus dicapai yakni : Melindungi, Membela dan Meningkatkan Kesejahteraan Pekerja Dan Keluarganya.
1. Penguatan SDM
2. Penguatan Keuangan
3. Penguatan Advokasi
4. Penguatan Soliditas dan Solidaritas
5. Penguatan Administrasi
6. Penguatan Teknik Informasi dan Propaganda
masih 6 penguatan organisasi masih 6 penguatan organisasi Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.