MUSDA FSP KEP SPSI JAWA BARAT DI CIREBON


MUSYAWARAH DAERAH FEDERASI SERIKAT PEKERJA KIMIA ENERGI DAN PERTAMBANGAN SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA
Cirebon 2-3 Agustus 2019 | Bertempat di Hotel Zamrud Cirebon telah dilaksanakan Musyawarah Daerah (MJUSDA) Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pejerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI ) Provinsi Jawa Barat. Menghasilkan Keputusan tentang Personalia Pengurus PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 sebagai berikut :
  1. Ketua : AGUS KOSWARA
  2. Wakil Ketua I : IRA LAILA BUDIMAN
  3. Wakil Ketua II : MUHAIMIN AZIZ
  4. Wakil Ketua III : FAUZAN
  5. Wakil Ketua IV : SUPARNO PS.
  6. Sekretaris : HERMANSYAH
  7. Wakil Sekretaris : J. UNDI HARYANTO
  8. Bendahara : TATANG
  9. Wakil Bendahara : LINA MARLIANA
Pengurus Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 secara kolektif kolegial bertugas dan bertanggungjawab untuk melaksanakan Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga FSP KEP SPSI, Program kerja, Peraturan Organisasi dan Rekomendasi hasil MUSDA V PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat dengan penuh tanggung jawab dan wajib mempertanggungjawabkan hasil kerjanya dalam MUSDA V PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat pada tahun 2024.
Pelaksanaan selama 2 (dua) hari dan dihadiri oleh 230 Peserta dan Peninjau dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat yaitu :
  1. Kota Depok
  2. Kota Bekasi
  3. Kabupaten Bekasi
  4. Kabupaten Karawang
  5. Kabupaten Purwakarta
  6. Kabupaten Subang
  7. Kabupaten Cimahi
  8. Kabupaten Bandung Barat
  9. Kota Bandung
  10. Kabupaten Bandung
  11. Kota Cirebon
  12. Kabupaten Majalengka
Selain memutuskan komposisi Personalia Pengurus, dalam MUSDA juga telah diputuskan Program Kerja Penjabaran dari 6 Agenda Penguatan Organisasi, Peraturan Organisasi, Rekomendasi untuk Eksternal dan Internal Organisasi, Pleno, Komite Pekerja Perempuan, Pengaturan Brigade, Dll. Selain daripada itu pemilihan tempat dilaksanakannya MUSDA di Cirebon adalah untuk mengembangkan Keanggotaan SPKEP SPSI di Wilayah Cirebon yang tergolong baru.
MUSDA FSP KEP SPSI JAWA BARAT DI CIREBON MUSDA FSP KEP SPSI JAWA BARAT DI CIREBON Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.