UMK 2016 BELUM DIPUTUSKAN PT.DUNLOPILO MINTA PENANGGUHAN













Konsolidasi PUK SPKEP SPSI PT.DUNLOPILO yang terletak di Kota bekasi dengan PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi terkait dengan permintaan Perusahaan tentang penangguhan Upah. PUK menyampaikan bahwa Perusahaan meminta kepada PUK untuk membuat kesepakatan penangguhan Upah tahun 2016 dengan alasan perusahaan tidak mampu. Perusahaan berbicara tidak mampu membayar UMK 2016 sementara UMK tahun 2016 belum ditentukan.

PC meyakinkan terhadap PUK agar dikaji betul permasalahan ini dan juga harus dipikirkan betul-betul dalam pengambilan keputusanya. Yang terpenting adalah jangan sampai menyepakati penangguhan Upah apalagi UMK 2016 belum diputuskan.

Selain permasalahan penangguhan Upah masih banyak permasalahan lain, diantaranya tentang Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) yang berkepanjangan, Penyimpangan pelaksanaan PKB dan program dana Pensiun.

setelah dikupas satu-persatu permasalahan yang ada sepertinya PUK, Bakor, Anggota harus bekerja keras untuk mengumpulkan data-data pendukung untuk memuluskan perundingan. Serta PUK harus mengumpulkan bukti-bukti, dasar Hukum dan juga Argumentasi agar perundingan berjalan lancar dengan hasil sesuai harapan semua Anggota.

UMK 2016 BELUM DIPUTUSKAN PT.DUNLOPILO MINTA PENANGGUHAN UMK 2016 BELUM DIPUTUSKAN PT.DUNLOPILO MINTA PENANGGUHAN Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on October 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.