KUNJUNGAN KERJA DI PUK PT. MATAHARI ALKA

Hubungan Industrial PUK SPKEP SPSI PT. MATAHARI ALKA dengan Perusahaan cukup harmonis. permasalahan yang menyangkut Pekerja dapat diselesaikan di ranah Bipartit. Hal ini di sampaikan sdr Arsad selaku Ketua PUK dan dibenarkan oleh Bpk. Edward selaku HRD.
ada beberapa hal lain yang disampaikan oleh Bpk Edward yaitu :
1. Meminta kepada PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI agar bisa menjadi jembatan ketika ada permasalahan yang belum bisa terselesaiakan.
2. Terkait dengan pelaksanaan BPJ Kesehatan yang masih carut marut.
3. Jaminan Pensiun yang sekarang belum jelas sistemnya padahal tinggal 1 bulan lagi pelaksanaanya.
4. Kepastian Hukum dan kondisi yang tidak kondusif di Indonesia.

PUK dan Perusahaan juga menyampaikan bahwa kondisi perusahaan sedang kurang baik, bahkan ada rencana untuk pengurangan Karyawan. Hal ini akan diantisipasi semaksimal mungkin agar tidak terjadi. Kalaupaun terjadi pengurangan Perusahaan akan segera melakukan komunikasi dengan PUK agar bisa diselesaikan bersama.

Internal PUK juga sedang menghadapi masalah, akan tetapi hal ini akan segera diselesaiakan agar jangan sampai berlarut-larut. Bila diperlukan PC pun bersedia untuk membantu penyelesaianya.
KUNJUNGAN KERJA DI PUK PT. MATAHARI ALKA KUNJUNGAN KERJA DI PUK PT. MATAHARI ALKA Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 28, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.