LOKAKARYA PENGUPAHAN SPKEP SPSI

Foto Bung Day.Foto Bung Day.
Dalam rangka memberikan pembekalan bagi anggota Dewan Pengupahan seluruh Indonesia untuk mempersiapkan perundingan UMK/UMSK Tahun 2018 Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI) mengadakan "Lokakarya Pengupahan" yang diselengarakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 20-21 Oktober 2017 di Hotel Dirga Cibulan, Puncak Bogor.
Hadir dalam sesi pertama lokakarya kali ini Ibu.IR. Dinar Titus J, MBA Kasubit Standarisasi dan Fasilitas Pengupahan Kemenakertrans RI.

Hari ke-2 "LOKAKARYA PENGUPAHAN" bagi anggota Dewan Pengupahan Kabupaten/Kota dari unsur SPKEP SPSI Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI).
Dalam hari ke-2 ini disampaikan laporan kegiatan Dewan Pengupahan Provinsi (Depeprov) oleh Bpk.H.Darju ketua Pimpinan Daerah (PD) SPKEP SPSI Jawa Barat
Beberapa hal yang disampaikan antara lain:
1.Program kerja yang telah disusun oleh Depeprov terkait penetapan Upah Minimum Kab-Kota atau Upah Minimum Sektoral Kab-Kota (UMK/UMSK) Tahun 2018.
2.Penyampain hasil Rapat Koordinasi Pengupahan tingkat nasional.
3.Sikap dari Depeprov unsur SPSI terkait pelaksanaan PP 78/2015 dalam menentukan besaran nilai UMK/UMSK 2018, yaitu: Tetap menolak PP 78 Tahun 2015 dan Meminta Depekab/Depeko utk melakukan Survey KHL.

Dhay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

AD/ART SPKEP SPSI