SEMINAR BPJS KETENAGAKERJAAN



SEMINAR SEHARI PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi hari ini Sabtu, 24 Oktober 2015 bertempat di Aula Serbaguna MM2100 dengan Tema " Mengoptimalkan Manfaat Program Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan, Antara Kebijakan dan Tinjauan Kritisnya "
Dengan mendatangkan narasumber dari BPJS Ketenagakerjaan Kab.Bekasi mengupas tentang program jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja serta jaminan pensiun. Salah satu yang disampaikan narasumber BPJS Ketenagakerjaaan tentang jaminan pensiun tidak ada hubunganya dengan uang pensiun atau uang pesangon yang diatur dalam Undang-undang 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.
bahwa masih banyak perusahaan yang belum menjalankan program jaminan pensiun yang telah diberlakukan maka akan segera dimaksimalkan agar semua perusahaan ikut dalam program jaminan pensiun.
semua elemen yang ada harus bersama-sama mengawal program BPJS Ketenagakerjaan termasuk juga didalamnya Serikat Pekerja agar program yang ada dalam BPJS Ketenagakerjaan berjalan lancar dan manfaatnya untuk Pekerja dan keluarganya bisa lebih baik lagi.
SEMINAR BPJS KETENAGAKERJAAN SEMINAR BPJS KETENAGAKERJAAN Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on October 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.