SOLIDARITAS TANPA BATAS PUK SPKEP SPSI PT.AICA INDONESIA










Jum'at 2 September 2016| PUK SPKEP SPSI PT. AICA INDONESIA mengumpulkan berbagi sumbangan yang bersal dari Anggota dan juga Management PT. AICA. Sumbangan tersebut berbentuk Uang Tunai, Pakaian layak pakai yang kemudian disumbangkan kepada korban bencana alam di Serang Banten.

Ini merupakan wujud solidaritas tanpa batas yang sering kita dengar tapi jarang diimplementasikan" Tegas Ketua PUK, Kami berharap ini sebagai contoh buat kawan-kawan PUK yang lain agar meningkatkan kepedulian terhadap sesama walaupun tempatnya diluar Bekasi"Tegasnya

berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh PUK SPKEP SPSI PT. AICA INDONESIA bersama dengan Management dan juga Relawan Indonesia Sehat (RIS).
sumbangn yang didistribusikan dari kawan-kawan PUK langsung diserahkan kepada Bapak Camat secara langsung, yaitu Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang Banten dan Palang Merah Indonesia (PMI). Setelah sumbangan diserahkan kepada Camat setempat maka dari pemerintah setempat tersebut yang akan membagikan kesemua warga yang mengalami/ menjadi korban bencana.

Pesan dari PUK SPKEP SPSI : Jangan pernah berhenti berbuat baik, jangan pernah merasa tidak ada yang membutuhkan pertolongan, karena diluar sana masih sangat banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua....

BRAVO SPKEP SPSI BEKASI
BRAVO PUK SPKEP SPSI PT.AICA INDONESIA




Komentar