RUTINITAS KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI


Rabu, 14 September 2016-
Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.TSHUCIYA di Kawasan MM2100.
Dalam kunjungan kerja kali ini dari pihak PUK SPKEP SPSI PT.TSUCHIYA bung Puspo Widodo menginformasikan kepada Pimpinan Cabang (PC) bahwa Agenda kerja organisasi PUK saat ini adalah sedang dilakukannya Perundingan Pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT.TSUCHIYA antara Pihak Serikat Pekerja dengan Pihak Perusahaan.
Menanggapi apa yang disampaikan oleh PUK PT.TSUCHIYA , Pimpinan Cabang (PC) SPKEP SPSI memberikan beberapa saran dan masukannya terkait beberapa hal yang harus diusulkan dalam isi materi PKB PT.TSUCHIYA, antara lain:
1.Tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja: pembentukan petugas P3K, Kotak P3K, Ambulance, pengecekan kesehatan tahunan dll
2.Perlindungan bagi Pekerja Wanita
3.Fasilitas bagi Pekerja Wanita yang Hamil, seperti penyedian toilet khusus
4.BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, khususnya Program Jaminan Pensiun
Selain itu diinformasikan juga terkait progres Rancangan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bekasi oleh Bung Hermasyah dari PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi.



Kamis, 15 September 2016

Agenda Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.SUPERBATA yang berlokasi di Lemah Abang. Kunjungan kali ini PUK SPKEP SPSI PT. Super Bata mendapatkan apresiasi bagus dari Pihak Management karena kerjasama yang saling menguntungkan serta peningkatan pola Hubungan Industrial yang semakin maju. PUK yang belum lama terbentuk, yakni belum sampai 1x periode kepengurusan sudah mampu untuk merubah dari Peraturan Perusahaan menjadi PKB. Pada kesempatan berikutnya juga PUK sedang merencanakan untuk membantu penjualan produk Super Bata melalui jaringan Online.
terus maju PUK SPKEP SPSI PT. Super Bata dan tetap Satu Komando....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

AD/ART SPKEP SPSI