RAPAT KORDINASI DAN BUKA PUASA BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI


Bekasi | PC SPKEP SPSI Bekasi menggelar rapat kordinasi dengan PUK se-Kabupaten-Kota Bekasi. Bertempat di NICHO Cozy Place Jl. Ir. H. Juanda No. 84-86 Bekasi dan dihadiri perwakilan PUK SPKEP SPSI Bekasi. Agenda RAKOR ini menyampaikan informasi perkembangan Dunia Perburuhan dan perkembangan Organisasi serta pencapaian program kerja masing-masing Bidang.

Dalam sambutanya Ketua umum PP SPKEP SPSI sekaligus Ketua PC SPKEP SPSI Bekasi R.Abdulah menyampaikan tentang Undang-undang yang menjadi prioritas di tahun 2015 yaitu UU PRT, Refisi UU NO 2 Tahun 2004 tentang PPHI. Peran serta SPKEP SPSI dalam menentukan Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP) dari 2 juta menjadi 3 juta per Bulan serta Norma baru tentang Jaminan Pensiun, "tegasnya.

Selain informasi diatas juga di sampaikan bahwa tanggal 9 Juni nanti agan di gelar Rapat kembali yang akan diselenggarakan oleh DPC KSPSI Bekasi untuk membahas tentang refisi UU 2 Tahun 2004 dengan mengundang seluruh PUK SPSI Bekasi lintas sektor. Narasumber yang akan di datangkan antara lain dari Hakim Ad Hoc, DPR RI Komisi IX, serta Kementrian. Akan dibahas juga terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan langsung mendatangkan nara sumber dari BPJS Ketenagakerjaan, karena BPJS makin menambah keresahan anggota khususnya para Pekerja.

Sebelum buka puasa bersama sempat disampaikan juga pencapaian program kerja masing-masing bidang yang di sampaikan oleh Hermansyah (Wakil Ketua I Bidang Pendidikan) dan Zen Mutowali SH, (Wakil Ketua II Bidang Advokasi dan Pembelaan)
RAPAT KORDINASI DAN BUKA PUASA BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI RAPAT KORDINASI DAN BUKA PUASA BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on July 02, 2015 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.