KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI

Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Multistrada Arah Sarana Tbk, hari ini Rabu 20 Mei 2015 Jam 10.34 Wib s/d Selesai.
PT.Djabesment- Kunjungan kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Djabesment, hari ini 20 Mei 2015 Jam 14.41 Wib .

Kunjungan kerja ini merupakan amanat MUSCAB IV PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI. Selain daripada itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan antara PC, PUK, dan Perusahaan. Menyampaikan program kerja PC, diskusi, sekaligus meminta kritik dan saran dari PUK dan Perusahaan.

Tanggapan positif dari PUK dan Perusahaan terkait dengan kegiatan kunjungan kerja ini, bahkan PUK mengusulkan lebih dari 1 kali dalam setahun. Banyak hal yang didiskusikan diantaranya :
1. Pelaksanaan BPJS yang masih menjadi momok menakutkan bagi Pekerja dan Perusahaan karena banyak kendala khususnya diskriminasi di Rumah Sakit terhadap peserta BPJS
2. Peraturan Pelaksanaan jaminan pensiun yang belum jelas seperti apa, posisi terahir diserahkan kepada Presiden RI
3. Rancangan perubahan Undang-undang no 2 Tahun 2004 yang telah masuk di PROLEGNAS
4. Hubungan Idustrial dimasing-masing PUK
5. Pelaksanaan program kerja PC, kritik dan saran untuk kemajuan bersama

Harapan bersama kedepan agar Hubungan Industrial semakin Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan. Anggota sejahtera dan meningkatnya perlindungan dan pembelaan ....Bravo SPKEP SPSI!!!!!!


gun's
KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 20, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.