Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Sinergi Mandiri Selaras (SMS/Aicool).

Foto Bung Day.
Rabu, 11 Oktober 2017
Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Sinergi Mandiri Selaras (SMS/Aicool).
Dalam kunjungan kerja kali ini Sdr.Ulul Azmi selaku Ketua PUK SPKEP SPSI PT.SMS menyampaikan informasi mengenai rencana kerja PUK dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan darft Perjanjian kerja Bersama (PKB) yang pertama, adapun kendala yang dihadapi adalah sampai dengan surat permohonan perundingan PKB yang ke-2 pihak Perusahaan PT.SMS belum menanggapinya. Adapun dari pihak perusahaan PT.SMS memberikan alasannya karena sampai saat ini draft PKB versi perusahaan belum selesai dikerjakan oleh Lawyer dri pihak perusahaan.
Hadir dalam pertemuan kali ini juga Bpk.Anis selaku wakil kepala Pabrik PT.SMS dan Ibu Erna selalu HRD manager PT.SMS, adapun hal yang disampaikan oleh pihak perusahaan adalah terkait pentingnya peran serta Serikat Pekerja dalam membangun kesadaran anggota akan pentingnya peningkatan displin dan produktivitas kerja sehingga akan tercipta Trust/kepercayaan dari pihak perusahaan kepada pihak Serikat Pekerja.
Bpk. Hermansyah selaku wakil ketua I PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi dalam pemamparannya menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan hubungan industrial yang lebih baik lagi antara Serikat Pekerja dengan perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

UPAH MINIMUM SEKTORAL KABUPATEN DAN KOTA BEKASI TELAH DISEPAKATI