PC SPKEP SPSI BEKASI BERKUNJUNG KE FCII

Foto Bung Day.
Rabu, 23 Agustus 2017
Kegiatan PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi dengan Agenda Kunjungan Kerja Ke PUK SPKEP SPSI PT.Fabercastlle Indonesia(FCII) di kawasan MM2100.
Hadir dalam pertemuan ini Bpk.Syafei selaku HRD manager PT.FCII yang menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan Perusahaan dan Hubungan Industrial antara Pihak Perusahaan dengan Pihak PUK SPKEP SPSI PT.FCII antara lain:
1.Pihak Perusahaan telah menyediakan ruang Sekretariat PUK SPKEP SPSI PT.FCII yang sedang dalam proses pembangunan fisik(finishing).
2.Pihak Perusahaan telah berkomitmen membantu pemotongan iuran anggota / Check of System( COS) dengan sistem payrol, sepanjang PUK SPKEP SPSI telah memenuhi persyaratan yg di minta oleh perusahaan, yaitu adanya Rek.Organisasi atas nama PUK SPKEP SPSI PT.FCII dan Surat kuasa pemotongan upah dari tiap-tiap pekerja serta adanya permohonan secara tertulis kepada pihak perusahaan.
3.Perkembangan dan Kemajuan yang telah dicapai oleh Perusahaan di tahun 2017 ini yang salah satu indikatornya adalah perluasaan perusahaan dari 1 hektar menjadi 2,5 Hektar.
Bpk.Syafei juga menyampaikan hubungan industrial yang sudah berjalan dengan cukup baik ini dapat ditingkatkan kembali dengan semangat utk kemajuan bersama.
Sdra.Marno (ano) selaku ketua PUK SPKEP SPSI PT.FCII dalam pertemuan ini jga menyampaikan informasi terkait telah selesainya Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang saat ini sedang dalam proses checking di Disnaker Kabupaten Bekasi.
PC SPKEP SPSI BEKASI BERKUNJUNG KE FCII PC SPKEP SPSI BEKASI BERKUNJUNG KE FCII Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.