KOORDINASI DAN BUKBER SPKEP SPSI BEKASI


Selasa, 13 Juni 2017 bertempat di RM.Margajaya Bekasi
Kegiatan PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi dengan Agenda : Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama  SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi 

Dalam rapat koordinasi kali ini disampaikan materi-materi hasil Munas VII tgl 16-18 Mei 2017 di Jakarta oleh Pimpinan Pusat SPKEP SPSI. Hal yang paling Pokok dalam Ad-ART tersebut yaitu tentang 6 Penguatan organisasi yang menjadi dasar kemajuan Organisasi kedepan "ucap Bung Fery". 6 Penguatan yang disampaikan tersebut terdiri dari : Penguatan SDM, Penguatan Keuangan, Penguatan Advokasi, Penguatan Solidaitas dan Solidaritas, Penguatan Administrasi dan TI, Penguatan Propaganda.
Selain 6 Penguatan Organisasi yang masuk dalam AD-ART tersebut juga banyak dasar-dasar organisasi yang dimasukan dalam AD-ART lebih detail dan teknis untuk memperbaikai kinerja organisasi agar mampu menjawab tantangan Era Industri 4.0.
Dalam kesempatan rapat Koordinasi dan Bukber kali ini PC SPKEP SPSI Kab. Kota bekasi melalui Sekretarisnya yaitu Saepul Anwar SH memberikan penghargaan kepada PUK-PUK yang telah mendistribusikan iuran kepada Perangkat dengan tertib serta memberikan Peringatan kepada PUK yang Belum tertib menyampaikan Iuran hak Perangkat.
Selain tentang iuran, PC SPKEP SPSI BEKASI melalui Wakil Ketua I yakni Hermansyah menyampaikan tentang penerbitan Buku Kompilasi Peraturan Perundang-undangan bidang Ketenagakerjaan, Pedoman pelaksanaan Musyawarah unit Kerja, tentang strategi THR. pada kesempatan yang sama juga Hermansyah menyampaikan kepada Pimpinan Pusat agar pada tahun depan mendorong besaran THR lebih dari 1 bulan Upah.

Semoga acara rapat koordinasi dan buka puasa bersama tahun ini mampu memperkuat Soliditas dan Solidaritas organisasi SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi.
Salam Perjuangan dan Solidaritas..!!

Komentar