KUNJUNGN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI KE PUK SPKEP SPSI PT. SUMI ASIH DAN PUK SPKEP SPSI PT. AICA INDONESIA

 
 

Kamis 1 September 2016 bertempat di daerah tambun, PC SPKEP SPSI BEKASI melaksanakan agenda rutinnya yaitu kunjungan kerja. Kunjungan kali ini ke PUK SPKEP SPSI PT. Sumi Asih dan juga PUK SPKEP SPSI PT. Aica Indonesia. Dari kedua PUK yang kami kunjungi siang tadi sangat antusias dan penuh dengan sambutan hangat dari keduanya.
Kunjungan kali ini meruupakan agenda rutin PC SPKEP yang telah diamanatkan oleh MUSCAB 2015. Agenda ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara PUK, PC dan juga Perwakilan Perusahaan. Dari pertemuan tersebut juga menjadi agenda konsolidasi Organisasi, Penyampaian Program Kerja PUK dan PC serta membahas permasalahan Hubungan Industrial yang dialami di masing-masing PUK.
Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan, serta yang ga kalah penting juga menambah Soliditas dan Solidaritas di SPKEP SPSI Bekasi.

Bravo SPKEP SPSI Bekasi !!!
Terdiam Bangkit Melawan!!!!
KUNJUNGN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI KE PUK SPKEP SPSI PT. SUMI ASIH DAN PUK SPKEP SPSI PT. AICA INDONESIA KUNJUNGN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI KE PUK SPKEP SPSI PT. SUMI ASIH DAN PUK SPKEP SPSI PT. AICA INDONESIA Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on September 01, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.