DISKUSI DAN KONSOLIDASI BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI



Rabu 15 Juni 2016 | Bertempat di Kantor DPC KSPSI Bekasi yang beralamatkan di Jln. Jend Ahmad Yani No. 1 Komplek Pemkot Bekasi berlangsung Diskusi dengan PUK SPKEP SPSI PT. Darmex Oil dan juga PUK SPKEP SPSI PT. Bambu Tirta Enginering. Diskusi dimulai pada Pukul 20:00 sampai dengan selesai yang diawali pada sore harinya pengurus PC SPKEP SPSI Bekasi menghadiri undangan buka puasa bersama dengan PUK SPKEP SPSI PT. Yasunli beserta wakil dari Perusahaan dan satu lagi undangan buka puasa bersama dari PUK SPKEP SPSI PT. Vision Ease Asia.

Dalam diskusi kali ini dengan PUK SPKEP SPSI PT. Darmex Oil membahas permasalahan internal PUK di Perusahaan yakni adanya isu rencana pengurangan Pekerja. Pembahasan diskusi terkait dengan langkah-langkah yang harus diambil dan dijalankan oleh PUK.

Sedangkan dengan PUK SPKEP SPSI PT. Bambu Tirta Enginering terkait dengan permasalahan PHK Pekerja dengan tuduhan Pemelsuan surat dokter. Bidang Advokasi PC SPKEP SPSI Bekasi melakukan langkah-langkah dengan pengumpulan bukti-bukti yang harus disiapkan oleh PUK serta memberikan semangat untuk terus maju melawan apa yang disangkakan oleh Perusahaan.

SPKEP SPSI BEKASI MEJU TERUS
GO GO SPKEP SPSI  
DISKUSI DAN KONSOLIDASI BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI DISKUSI DAN KONSOLIDASI BERSAMA PC SPKEP SPSI BEKASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on June 15, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.