DONOR DARAH MENYAMBUT HUT SPSI


Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) lahir 20 Februari 1973. Usia yang cukup matang dalam perjuangan melindungi, membela dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja. Hal ini membuat SPSI menjadi lokomotif gerakan Serikat Pekerja sampai dengan saat ini. Bahwa dalam perjalanannya SPSI tidak hanya berkegiatan pada seputar dunia Pekerja saja tetapi banyak hal yang telah dilakukan yang berkaitan dengan masyarakat umum, Aparat Pemerintah, mahasiswa, LSM, dan lain-lain.
20 Februari 2016 SPSI berusia 43 tahun, serangkaian kegiatan untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) juga telah dimulai, salah satunya adalah Donor Darah yang setiap tahun rutin dilaksanakan. Dalam rangka memperingati HUT SPSI yang ke-43 ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat dengan cara mendonorkan darahnya melalui PMI. 
Hari ini Minggu 14 Februari 2016 di kantor DPC SPSI Bekasi digelar pelaksanaan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun SPSI yang ke 43 dan Harpekindo 2016. Dimulai jam 08:00 tadi pagi para peserta donor darah telah berdatangan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Banyak berdatangan dari kalangan Anggota SPSI dan juga masyarakat umum sekitar kantor DPC yang beralamatkan di Jl. Jendral A. Yani No. 1 Bekasi.
"SPSI MAJU TERUS DAN TETAP BERJUANG TANPA LELAH"
BRAVO SPSI BEKASI !!!

Komentar