SEJARAH BARU SERIKAT PEKERJA MENGADAKAN FAMILY GATHERING UNTUK ANGGOTANYA



Bekasi 2 Januari 2016 | Bertempat di Waterboom Lipo Cikarang Berlangsung Family Gathering yang diadaklan PUK SPKEP SPSI PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk. dalam sejarah baru kali ini Serikat Pekerja Tingkat Unit mengadakan Family Gathering untuk Anggota dan keluarganya.


Biaya yang dikeluarkan untuk membiayai acara tersebut berasal dari iuran anggota/ COS (Check Of System). Acara yang dimulai dari jam 08:00 s/d 17:00 itu diikuti oleh 4600 orang yang terdiri dari 2600 anggota dan keluarganya. Biaya yang dikeluarkan untuk membiayai acara tersebut menghabiskan dana organisasi sebesar Rp  448.000.000,00. dana tersebut digunakan untuk pembayaran tempat wisata, kaos, konsumsi serta hiburan panggung. Hiburan yang disediakan adalah Band dan Organ dari IO Waterboom serta Band lokal dari Anggota PUK, ditambah bintang tamu ANASTASYA Band Gotik Metal.

Acara Gathring tersebut murni di biayai oleh PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada karena merupakan program kerja amanat dari anggota untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota dan keluarganya. Kegiatan ini juga menunjukan amanahnya Pengurus PUK terhadap keuangan yang diperoleh dari anggota selain untuk membiayai kegiatan organisasi dari tingkat Pusat sampai tingkat Unit, uang tersebut juga kembali lagi dinikmati oleh anggota dan keluarganya.

Cetak sejarah baru PUK SPKEP SPSI PT.Multistrada Arah Sarana Tbk.
Semakin solid dan semakin kompak dalam setiap gerakan Serikat Pekerja.
BRAVO PUK, SPKEP, SPSI BEKASI!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

AD/ART SPKEP SPSI