MILITANSI BAKOR SPKEP SPSI PT.NOK INDONESIA



Cianjur 31 Oktober 2015 | Bertempat di Lapangan Golf Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP) berlangsung pendidikan Militansi Bakor SPKEP SPSI PT. NOK Indonesia. Diikuti Oleh Bakor berjumlah 131 orang dan berlangsung selama 2 hari. konsep pendidikan ini dengan menggabungkan materi kelas dan juga pendidikan mental out door.

Kawan -kawan Bakor di didik agar memperkuat mental dan meningkatkan daya pikir yang maksimal. serta dituntut agar mampu bekerja sama dengan timnya, karena PUK menginginkan Bakor-bakor ini menjadi Pemimpin masa depan di NOK. Pemimpin yang berkarakter serta Pantang menyerah, sekaligus agar menjadi Aktivis Pekerja yang tangguh dan mempunyai rasa solidaritas tinggi.

Pengisi materi dari PC SPKEP SPSI Bekasi bersama dengan Bidang Pendidikan yang Diambil dari PUK-PUK yang ada di Bekasi. Semoga apa yang di cita-citakan PUK dapat terlaksana yaitu mempunyai Bakor dan aktivis yang Solid, Cerdas, Berani dan Bertanggung Jawab. Untuk Perusahaan NOK sepertinya harus lebih peduli dan mengakomodir aspirasi Pekerjanya karena PUK, Bakor Dan Anggota SPKEP SPSI PT. NOK sudah lebih MILITAN dan yang pasti Gerakanya lebih Masif.
BRAVO SPKEP SPSI BEKASI!!!!
BRAVO PUK DAN BAKOR SPKEP SPSI PT. NOK INDONESIA !!!!
TO BE THE WINNER

Komentar