SPSI BEKASI | SIDANG KE-6 KASUS PEKERJA PT.KARUNA

Walaupun kondisi sedang berpuasa Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi tetap Berjuang di Sidang Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) dalam Kasus PHK Pekerja PT.Karuna, Rabu 24 Juni 2015 , Bandung, Jawa Barat.

Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi di Wakili Oleh Zen muntowali dan Endang R. Dengan Semangat Juang yang tinggi melakukan pembelaan untuk kawan-kawan pekerja PT.Karuna di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung. Dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari Serikat Pekerja dan bukti tertulis dari pihak Perusahaan.

Rekan-rekan Pekerja PT.Karuna pun memberikan Support dan Dukungan yang Luar Biasa kepada Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi yang sedang memperjuangkan Hak-Hak mereka yang sedang di Zhalimi oleh Perusahaan PT.Karuna. 

Agenda sidang selanjutnya yaitu pada hari Rabu 1 Juli 2015, dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari masing-masing pihak. dari Serikat pekerja masih 2 saksi lagi dan dari pihak perusahaan menginformasikan melalui kuasa hukumnya memiliki 3 saksi.

Terus lah Berjuang Tim advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi..!!
Doa dan Support kami selalu Bersamamu..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

AD/ART SPKEP SPSI