SPSI BEKASI | SIDANG KE-6 KASUS PEKERJA PT.KARUNA

Walaupun kondisi sedang berpuasa Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi tetap Berjuang di Sidang Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) dalam Kasus PHK Pekerja PT.Karuna, Rabu 24 Juni 2015 , Bandung, Jawa Barat.

Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi di Wakili Oleh Zen muntowali dan Endang R. Dengan Semangat Juang yang tinggi melakukan pembelaan untuk kawan-kawan pekerja PT.Karuna di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung. Dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari Serikat Pekerja dan bukti tertulis dari pihak Perusahaan.

Rekan-rekan Pekerja PT.Karuna pun memberikan Support dan Dukungan yang Luar Biasa kepada Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi yang sedang memperjuangkan Hak-Hak mereka yang sedang di Zhalimi oleh Perusahaan PT.Karuna. 

Agenda sidang selanjutnya yaitu pada hari Rabu 1 Juli 2015, dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari masing-masing pihak. dari Serikat pekerja masih 2 saksi lagi dan dari pihak perusahaan menginformasikan melalui kuasa hukumnya memiliki 3 saksi.

Terus lah Berjuang Tim advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi..!!
Doa dan Support kami selalu Bersamamu..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UMSK Kabupaten Bekasi 2018 akan dirundingkan oleh Serikat Pekerja dengan Apindo

UPAH MINIMUM SEKTORAL KABUPATEN DAN KOTA BEKASI TELAH DISEPAKATI