KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI

Kunjungan kerja PC SPKEP SPSI KAB-KOTA BEKASI, Kamis 21 Mei 2015 di PUK SPKEP SPSI PT. MATTEL





Agenda kunjungan di PT. MATTEL membahas terkait hubungan industrial PUK dengan Management yang selama ini terjalin harmonis dan permasalahan yang menyangkut Pekerja semua dapat terselesaikan di ranah Bipartit. Pihak perusahaan juga menyampaikan bahwa PT. MATTEL selama 6 kuartal membukukan kerugian. Hal itu berdampak pada penurunan over time dan pengurangan sebagian Pekerja.

Dalam waktu dekat ini PUK juga akan menghadapi perundingan PKB. "Dalam situasi yang kurang menguntungkan ini PUK juga berharap bahwa Perusahaan tidak abai terhadap kesejahteraan Pekerja karena peningkatan harga kebutuhan hidup terus melonjak" ungkap Ketua PUK Agus Koswara.

Masih dalam situasi yang sama juga dibahas terkait dengan pelayanan BPJS Kesehatan dan ternyata isunya masih sama ketakutan dengan pelayanan yang berantakan. Harapan bersama kedepan bahwa ada perbaikan Regulasi terkait BPJS.  


gun's


KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI KUNJUNGAN KERJA PC SPKEP SPSI BEKASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.