PELANTIKAN PUK SPKEP SPSI PT. FAJAR SURYA WISESA



Selasa 5 Maret 2019 dilaksanakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Unit Kerja serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan serikat Pekerja seluruh Indonesia (PUK SPKEP SPSI) PT. Fajar Surya Wisesa. Bertempat di Hotel Iglo Cibitung Kabupaten Bekasi dimulai pukul 10:00 sampai dengan 12:00. dihadiri oleh Pimpinan Perusahaan, Anggota PUK dan PUK-PUK Kabupaten Bekasi, Pelantikan dilakukan oleh PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi. Pengurus PUK SPKEP SPSI PT. fajar Surya Wisesa berjumlah 11 Orang yaitu :
  1. Ketua                         : CHRISTOFAN
  2. Wakil Ketua I           : KOMARUN
  3. Wakil Ketua II         : USMAN SOPANDI
  4. Wakil Ketua III        : ADRIS SUHERMAN
  5. Wakil Ketua IV        : WIDO PURNOMO
  6. Sekretaris                  : NANDAR HARDIANSYAH, Amd
  7. Wakil sekretaris I    : NUNU NUGRAHA
  8. Wakil sekretaris II  : ASEP OPAN SOPYAN ,ST
  9. Wakil sekretaris III :DEDI SUKMANA
  10. Wakil sekretaris IV : MATIUS AMARAL
  11. Bendahara                : RUSTANTO
Bung Christofan terpilih sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Fajar surya Wisesa setelah melalui proses pemilihan secara langsung yang dilakukan oleh seluruh anggota dengan 4 orang calon Ketua. Komposisi kepengurusan tersebut merupakan hasil dari sidang tim formatur pada tanggal 27 Februari 2019.
Dengan terbentuknya Kepengurusan yang baru ini keseluruhan pengurus PUK wajib menjalankan Organisasi sesuai dengan AD-ART SPKEP SPSI dan menjalankan 6 agenda penguatan Organisasi serta berkoordinasi dengan PC FSP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AD/ART SPKEP SPSI