Bantuan untuk Lombok by SPKEP SPSI Bekasi


Bantuan dari keluarga besar SP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi yang terhimpun melalui Pimpinan Cabang Federasi serikat Pekerja Kimia Energi Dan Pertambangan Bekasi (PC FSP KEP SPSI) hari Sabtu kemaren bertempat di aula DPC SPSI Bekasi tanggal 8 September 2018 dipersiapkan untuk dikirim ke Lombok, sortir pakaian layak pakai dilakukan untuk memastikan pakaian yang akan dikirim benar-benar layak untuk disumbangkan.
Selain Pakaian layak pakai juga kita menghimpun bantuan berupa uang tunai yang dikumpulkan melelui PUK SPKEP SPSI yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi yang kemudian dikumpulkan kembali menjadi satu di PC FSP KEP SPSI Bekasi. total dana yang terkumpul sementara Rp 63.000.000,- Sebagian dana bantuan sudah dikirim ke lombok melalui pengurus SP KEP SPSI di Mataram sebesar Rp. 20.000.000,- dan sudah dibelikan sembako, Ibu-ibu dan kawan-kawan kita disana telah membantu persiapan untuk didistribusikan ke masyarakat sekitar.
Semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Pakaian layak pakai yang akan dikirim sebanyak 27 karung. Terimakasih atas kepedulian PUK dan Anggota SP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi.
Bantuan untuk Lombok by SPKEP SPSI Bekasi Bantuan untuk Lombok by SPKEP SPSI Bekasi Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on September 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.