Hari ini kegiatan kami ada di Bogor untuk melanjutkan rangkaian Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPKEP SPSI PT. Unilever Indonesia sampai dengan pelantikan kepengurusan yang baru periode 2018-2021. Tim PC FSP KEP SPSI Kab.- Kota Bekasi yang menghadiri agenda tersebut antara lain : R. Abdullah (Ketua PC), Saepul Anwar (Sekretaris PC), Ono Kartono (Wakil Ketua IV PC), Hidayatullah (Wakil Ketua V PC).
Keluarga Besar SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi Mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali Bung Norvan R Lubis sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Unilever Indonesia dan hari ini Sabtu 21 April 2018 talah dilantik kepengurusan PUK SPKEP SPSI PT. Unilever Indonesia yang baru untuk periode tahun 2018-2021 dengan komposisi kepengurusan sebagai berikut :
1. Norvan R Lubis : Ketua
2. Suhud Dwimawan : Wakil Ketua I
3. Rully Anjasmara : Wakil Ketua II
4. Leksono Widodo : Wakil Ketua III 
5. Pujiantoro : Wakil Ketua IV
6. Heru Catur P : Wakil Ketua V
7. Ansarul Haq Sjamsu : Sekretaris
8. Pupu Pujawati : Wakil Sekretaris I
9. Indra Rizki Pratama : Wakil Sekretaris II
10. Imam Qudori : Wakil Sekretaris III
11. Agung Supriadi : Wakil Sekretaris IV
12. Sangid : Wakil Sekretaris V
13. Roby R Adrian : Bendahara
Semoga dengan kepengurusan yang baru semakin solid dan menambah semangt dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pengurus Serikat Pekerja yang tentunya landasan berorganisasinya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SPKEP SPSI.
Gun’s
Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on April 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.