Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi


Bekasi, 04 November 2015 Jam 13.58 Wib s/d selesai.
Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Seolindo Primatama yg berlokasi di Medan Satria, Pondok Ungu.
Marjani selaku ketua PUK PT.Seolindo Primatama menginformasikan bahwa Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT.Seolindo sudah selesai dilakukan antara PUK dengan Pihak Perusahaan dan sedang dalam proses pencetakan. Selain itu juga di informasikan bahwa agenda yg akan dilakukan dlm waktu ini adalah pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) untuk pemilihan pengurus PUK yang baru.
Hadir dalam pertemuan kali ini Rohadi Asmara selaku Manager Personalian PT.Seoilindo Primatama.


Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Metro Inti Sejahtera (dekat Pt.Arnott ,Alexindo) pada hari ini Rabu 04 November 2015 jam 10.00 Wib s/d 12.00 Wib
Ketua PUK PT.MIS Jamal menginformasikan terkait kondisi perusahaan yang sedang tidak baik sehingga banyak dilakukan penghematan2 agar kelangsungan hidup perusahaan bsa tetap berjalan. Selain itu jga di informasikan tentang pelaksanaan BPJS kesehatan yg masih banyak persoalan-persoalan dan tentang BPJS Jaminan pensiun yg belum dilaksanakan oleh perusahaan.
Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on November 07, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.