PEKERJA PT. INTI DANA ADI MANDIRI RESAH

Selasa 26 Mei 2015 | HERMANTO, selaku kepala produksi merangkap HRD PT. INTI DANA ADI MANDIRI yang beralamat di Jl. Jababeka raya blok 1E Cikarang, Bekasi menyampaikan berita kepada PUK SPKEP SPSI PT. INTI DANA ADI MANDIRI bahwa perusahaan dalam kondisi kritis dan akan tutup. Dana kas perusahaan juga minim dan akan disampaikan rekening koran perusahaan selama 2 tahun "Tegasnya".


Manager meminta agar pekerja mengundurkan diri dari Perusahaan dengan harapan uang pisahnya kecil. Hal ini berarti perusahaan tidak menunjukan itikad baiknya terhadap Pekerja.

Sejauh ini PUK belum mendapat konfirmasi langsung dari "Willi setiadi" selaku Direktur perusahaan
PUK akan melakukan langkah-langkah untuk mengklarifikasi informasi tersebut melalui pertemuan resmi dengan HRD. PUK juga akan mencari informasi sampai ke direktur dan pemilik perusahaan agar tidak meresahkan seluruh Pekerja.

PUK juga akan melakukan langkah-langkah Hukum apabila berita yang didapatnya benar. Tidak akan mundur untuk memperjuangkan anggotanya agar mendapatkan hak-haknya kalaupun perusahaan benar-benar tutup.
PEKERJA PT. INTI DANA ADI MANDIRI RESAH PEKERJA PT. INTI DANA ADI MANDIRI RESAH Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.