MAY DAY SOSIAL N GO GREEN


Menampilkan IMG-20150425-WA0010.jpgMenampilkan IMG-20150425-WA0007.jpgBekasi 25 April 2015, Gun's
Selain Unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2015, Pra May Day dilakukan oleh SPKEP SPSI BEKASI pada hari Sabtu 25 April 2015 dengan melakukan donor darah dan penanaman seribu pohon di wilayah Cikarang Timur Kab.Bekasi dengan tema SOSIAL N GO GREEN.

Agenda pra May Day ini dilakukan bersama dengan Polsek Cikarang Timur dan Perusahaan-Perusahaan di wilayah Cikarang Timur." Tujuan diadakan Pra May Day ini untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Perusahaan, Serikat Pekerja beserta anggotanya dan Aparat Kepolisian." Ujar Bpk Bambang Handoko selaku Kapolsek Cikarang Timur.

Demi suksesnya agenda tersebut seluruh pembiayaan kegiatan ditanggung oleh Perusahaa-perusahaa.  Pelaksanaan Pra May Day ini tanpa mengurangi makna peringatan May Day tetapi menambah makna bahwa selain untuk para pekerja juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung maupun jangka panjang. "Harapan besar kedepan bahwa kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara bersama-sama kembali." Bpk Bambang Handoko dan perwakilan Perusahaan"Ungkap Mereka

SPKEP SPSI juga sangat antusias melaksanakan donor darah dan penanaman seribu pohon karena bukan kali pertama mereka melakukan hal seperti ini. Saat ulang tahun SPSI dan HARPEKINDO juga selalu melaksanakan kegiatan sosial. Adakalanya Serikat Pekerja turun kejalan menyuarakan Aspirasi dan adakalanya bersosial
  Sertikat Pekerja turun kejalan bukan untuk buat kemacetan dan kerusuhan tapi untuk menyuarakan aspirasi dan ketidakadilan di Negri ini. "Ungkap perwakilan Serikat.



Komentar