BAKSOS PRA MAY DAY SPKEP SPSI BEKASI


Selain Unjuk Rasa yang akan dilaksanakan pada saat MAY DAY nanti SPSI Bekasi juga menyambut peringatan MAY DAYdengan melaksanakan Bakti Sosial di wilayah kerja masing-masing.


Kegiatan menyambut MAY DAY ini diselenggarakan oleh SPSI Bekasi bersama Perusahaan-Perusahaan dan Polsek Cikarang Timur. Kegiatan ini diadakan di Cikarang Timur Kab. Bekasi dengan Jadwal pelaksanaan direncanakan pada hari Sabtu tanggal 25 April 2015 dengan agenda kegiatan antara lain : Pengobatan gratis, Donor darah dan Penanaman Pohon.



"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Serikat Pekerja, Perusahaan, Masyarakat dan Kepolisian" Ujar masing-masing Pihak.

Bakti sosial ini sangat Positif karena tidak hanya dilakukan oleh Serikat Pekerja tapi bersama-sama dengan Perusahaan, Masyarakat dan kepolisian. Dengan hal ini artinya tidak hanya Serikat Pekerja yang Peduli terhadap MAY DAY tetapi lebih banyak pihak lagi yang terlibat. Aksi sosial ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan semua pihak penyelenggara tentunya.


BAKSOS PRA MAY DAY SPKEP SPSI BEKASI BAKSOS PRA MAY DAY SPKEP SPSI BEKASI Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on April 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.