RAKERDA SPKEP SPSI JABAR


PD SPKEP SPSI Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) untuk memantapkan dan menajamkan kembali Program Kerja hasil Musyawarah Daerah (MUSDA). RAKERDA dilaksanakan selama 3 hari mulai Senin s/d Rabu 1 – 3 Oktober 2018 bertempat di Hotel Yehezkiel Lembang Bandung. Jumlah Peserta yang terdaftar oleh Panitia penyelenggara yang diketuai oleh Bawit Umar berjumlah 116 Peserta dari 12 Kabupaten dan kota.
Dibuka oleh Ketua Umum PP SPKEP SPSI (R. Abdullah) melalui sambutanya menyampaikan tentang 6 Agenda Penguatan Organisasi yang tertuang dalam AD/ART SPKEP SPSI. Sekaligus ada beberapa catatan yang disampaikan kepada seluruh peserta berupa ajakan agar tetap konsisten dalam Perjuangan Pekerja. Ketua Umum juga menyampaiakan agar kita semua sebagai Ativis melihat kinerja Pemerintah, jika keberpihakan Pemerintah seimbang terhadap Pekerja dan pengusaha maka layak untuk kita dukung, tapi jika hanya berpihak kepada Pengusaha maka hanya ada satu kata yaitu “LAWAN”, tegasnya. dengan disambut teriakan yang sama yaitu “LAWAN” oleh seluruh Peserta RAKERDA.
Dalam pembukaan RAKERDA yang dimulai pukul 14:30 itu juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya:
  1. PP SPKEP SPSI
  2. DISNAKER Propinsi
  3. BPJS Kesehatan Propinsi
  4. BPJS Ketenagakerjaan Propinsi
  5. Ketua DPD KSPSI JABAR
  6. Ketua PD PD RTMM SPSI JABAR
Masing-masing tamu undangan memberikan sambutanya terhadap pelaksanaan RAKERDA SPKEP SPSI JABAR. Dalam 3 hari kedepan peserta akan membahas penajaman program kerja Daerah, Peraturan organisasi penjabaran AD/ART, serta rekomendasi kepada pihak-pihak terkait.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AD/ART SPKEP SPSI