kunjungan kerja 2017 mulia dynaplast


kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi hasil MUNAS tentang perubahan AD/ART SPKEP SPSI terutama tentang 6 penguatan Organisasi dilakukan di PUK SPKEP SPSI PT. Mulia Industri dan PUK SPKEP SPSI PT. Dynaplast 8 pada hari ini Kamis 3 Agustus 2017.

Tidak hanya tentang hasil MUNAS saja tetapi tentang kegiatan Pimpinan Cabang yang akan dilaksanakan kedepan, yakni Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 September 2017 bertempat di Lembang-Bandung. Peserta dalam Rakercab nanti adalah Seluruh Pengurus PC SPKEP SPSI Bekasi, Urusan PUK Kabupaten dan Kota Bekasi masing-masing 2 Orang. Agenda pembahasan tentang program kerja hasil MUSCAB dan juga diselaraskan dengan keputusan MUNAS yang lalu.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut, diantaranya tentang rencana perundingan PKB PT. Mulia yang akan dilaksanakan ahir bulan Agustus mendatang, tentang struktur dan skala upah PT. Mulia, serta yang tidak kalah menarik dan tidak ada habisnya adalah permasalahan BPJS Kesehatan yang jauh dari kata sempurna, bahkan permasalahan kamar Rumah sakit penuh dan Rumah sakit tipe tertentu yang masih mendominasi permasalahan.

Beda cerita di PUK SPKEP SPSI PT. Dynaplast 8 yang membahas tentang Sertivikasi keahlian yang masih sangat minim dan juga kesibukan Pengurus PUK dalam pekerjaan sehingga sangat jarang menghadiri acara-acara yang diselenggarakan oleh Perangkat Organisasi

Muara akhir yang ingin dicapai oleh kita semua dari kunjungan kerja kali ini adalah meningkatkan keaktifan PUK SPKEP SPSI Bekasi dalam sebuah konsepsi Gerakan Serikat Pekerja yang cenderung menurun. 6 Penguatan Organisasilah yang mampu menjawab hal tersebut, IKHLAS dan JUJUR menjadi dasar dari semua yang kita lakukan dalam berOrganisasi.

JAYALAH GERAKAN SPKEP SPSI BEKASI
#SPKEPSPSI WORLD CLASS





kunjungan kerja 2017 mulia dynaplast kunjungan kerja 2017 mulia dynaplast Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on August 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.