PELANTIKAN KOMISARIAT DAN PERESMIAN BASECAMP PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.



Kamis 26 Mei 2016 | Bertempat di PT. Multistrada Arah Sarana Tbk ruang pertemuan perusahaan berlangsung pelentikan Badan Komisariat (Bakor)PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Bakor yang dilantik kali ini untuk periode 2016-2019 dengan jumlah 125 Orang. Fungsi, Tugas dan tanggungjawabnya adlah sebagai kepanjangan tangan dari PUK ke Anggota dan sebalikya. dengan adanya Bakor yang banyak ini harapanya adalah PUK lebih maju dan lebih militan lagi dalam gerakan Serikat Pekerja, dan yang terpenting adalah bakor bisa lebih kritis lagi terhadap kebijakan-kebijakan masing-masing departemen. Bakor juga berfungsi sebagai kontrol para pimpinan departemen apabila menerapkan kebijakan yang melanggar norma UU maupun PKB.

Pelentikan Bakor berlangsung dari pukul 10;00 sampai dengan 12;00 dan dilanjutkan persemian Basecamp PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk oleh Bpk. R ABDULLAH (Ketua Umum PP SPKEP SPSI). Terletak di jalur utama propinsi di daerah Rengas Bandung  Cikarang Timur arah Karawang, Basecamp ini berfungsi sebagi Markas Komando PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, sebagai tempat untuk Pendidikan-pendidikan, tempat rapat dan juga untuk merumuskan gerakan SPKEP SPSI Wilayah Timur Bekasi. 
PELANTIKAN KOMISARIAT DAN PERESMIAN BASECAMP PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. PELANTIKAN KOMISARIAT DAN PERESMIAN BASECAMP PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. Reviewed by PC SPKEP SPSI BEKASI on May 29, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.