Postingan

Menampilkan postingan dari September 12, 2018

Rakorwil Pengupahan Wilayah Bekasi Raya

Gambar
Disnaker Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa, 04 September 2018 bertempat di Hotel Akshaya, Teluk Jambe Karawang melakukan kegiatan Rakorwil Pengupahan Wilayah Bekasi Raya yg meliputi Wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang.

Hadir sebagai Narasumber Anggota Dewan Pengupahan Provinsi (Depeprov) Bpk.Saepul Anwar dari FSPKEP SPSI, Bpk.Rudi dari Apindo dan Ibu Diah dari Disnaker Provinsi Jawa Barat. Adapun informasi yg disampaikan oleh narasumber adalah terkait perkembangan penetapan upah minimum tahun 2019.

Kepada seluruh jajaran Pengurus Cabang dan pengurus Unit sampai dengan Anggota SPKEP SPSI yang ada di wilayah kabupaten dan Kota Bekasi agar mempersiapkan diri terlibat dalam perjuangan Upah Minimum tahun 2019

PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk gelar rapat Anggota

Gambar
PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk gelar rapat Anggota utuk mempererat silaturahmi dan membangun Soliditas dan Solidaritas dalam berorganisasi. Dalam Rapat anggota kali ini banyak hal yang disampaiakan oleh pengurus PUK dan PC FSP KEP SPSI Bekasi, diantaranya adalah :
1. Laporan Keuangan PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk
2. Sosialisasi kinerja Organisasi yang telah dilaksanakan
3. Sosialisasi pembelian gedung trening center SPKEP SPSI Bekasi
4. Pembekalan Anggota PUK SPKEP SPSI PT. Multistrada Arah Sarana Tbk

Rapat anggota dlakukan sebanyak 4 sesi yang tergabung dalam 2 hari pelaksanaan yaitu tanggal 21 dan 29 Agustus 2018. sesi yang pertama pagi hari untuk anggota yang pulang shift 3 dan sesi kedua sore hari untuk anggota yang pulang shift 1. dengan adanya kegiatan seperti ini yang telah diamanatkan melalui program kerja hasil MUSNIK (Musyawarah Unit Kerja) mudah-mudahan menambah pengetahuan buat anggota dalam berorganisasi serta anggota mengetahui kinerja o…

Bantuan untuk Lombok by SPKEP SPSI Bekasi

Gambar
Bantuan dari keluarga besar SP KEP SPSI Kabupaten-Kota Bekasi yang terhimpun melalui Pimpinan Cabang Federasi serikat Pekerja Kimia Energi Dan Pertambangan Bekasi (PC FSP KEP SPSI) hari Sabtu kemaren bertempat di aula DPC SPSI Bekasi tanggal 8 September 2018 dipersiapkan untuk dikirim ke Lombok, sortir pakaian layak pakai dilakukan untuk memastikan pakaian yang akan dikirim benar-benar layak untuk disumbangkan.
Selain Pakaian layak pakai juga kita menghimpun bantuan berupa uang tunai yang dikumpulkan melelui PUK SPKEP SPSI yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi yang kemudian dikumpulkan kembali menjadi satu di PC FSP KEP SPSI Bekasi. total dana yang terkumpul sementara Rp 63.000.000,- Sebagian dana bantuan sudah dikirim ke lombok melalui pengurus SP KEP SPSI di Mataram sebesar Rp. 20.000.000,- dan sudah dibelikan sembako, Ibu-ibu dan kawan-kawan kita disana telah membantu persiapan untuk didistribusikan ke masyarakat sekitar.
Semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk masyarakat ya…