Postingan

Menampilkan postingan dari November 7, 2015

UNJUK RASA SPSI BEKASI 11 Nov 2015

Gambar
SPSI Bekasi mempersiapkan Aksi Unjuk Rasa Besar-besaran di Pemerintahan Kab. Bekasi Setelah Aksi UNRAS 30 Oktober 2015 berujung Gas Air Mata. Aksi tersebut akan Dilaksanakan Pada tanggal 11 November 2015 bersamaan dengan Aliansi Buruh Bekasi Bersatu (B3). Tuntutan yang disuarakan adalah tentang penolakan terhadap PP 78 2015 tentang Pengupahan. Meminta agar Bupati merekomendasikan kepada pemerintah pusat tentang penolakan PP 78 2015 tentang Pengupahan. Menuntut Agar Bupati dalam merekomendasikan Upah Minimum berdasarkan rekomendasi Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi.

Hal serupa juga akan dilakukan Di Kota Bekasi pada tanggal 10 November 2015. Bekasi kembali lagi Turun kejalan dengan jumlah masa aksi yang luar biasa, karena aksinya pada tanggal 30 Oktober 2015 di Istana Negara tidak di tanggapi dengan serius oleh Pemerintah Pusat. Bekasi adalah barometer gerakan Serikat Pekerja dan akan kembali menunjukan Gerakanya untuk membela kepentinhan Pekerja.
SPSI Bekasi akan menurunkan anggotany…

Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab.-Kota Bekasi

Gambar
Bekasi, 04 November 2015 Jam 13.58 Wib s/d selesai.
Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Seolindo Primatama yg berlokasi di Medan Satria, Pondok Ungu.
Marjani selaku ketua PUK PT.Seolindo Primatama menginformasikan bahwa Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT.Seolindo sudah selesai dilakukan antara PUK dengan Pihak Perusahaan dan sedang dalam proses pencetakan. Selain itu juga di informasikan bahwa agenda yg akan dilakukan dlm waktu ini adalah pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) untuk pemilihan pengurus PUK yang baru.
Hadir dalam pertemuan kali ini Rohadi Asmara selaku Manager Personalian PT.Seoilindo Primatama.


Kunjungan Kerja PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi ke PUK SPKEP SPSI PT.Metro Inti Sejahtera (dekat Pt.Arnott ,Alexindo) pada hari ini Rabu 04 November 2015 jam 10.00 Wib s/d 12.00 Wib
Ketua PUK PT.MIS Jamal menginformasikan terkait kondisi perusahaan yang sedang tidak baik sehingga banyak dilakukan penghematan2 agar kelangsungan hidup perusah…