Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 26, 2015

SPKEP SPSI | DISKUSI REVISI UU NO 2 TAHUN 2004

Gambar
Diskusi Lintas Serikat Pekerja Terkait Pengawalan Revisi UU No.2 tahun 2004 ttg PPHI yang dimotori oleh SPKEP SPSI , Selasa 23 Juni 2015 di kantor Pimpinan Pusat SPKEP SPSI, di Ruko Cempaka Mas, Jakarta.

Dalam diskusi ini dibahas tentang rencana kerja persiapan Legal Drafting usulan dari Pihak Serikat Pekerja terkait Perubahan UU no.2 tahun 2004 ttg PPHI.

"Perubahan UU No.2 tahun 2004 ttg PPHI menjadi prioritas dalam Legislasi tahun 2015 yang harus sudah diselesaikan oleh DPR RI sampai dengan bulan desember 2015, apabila dihitung dengan masa reses DPR RI maka hanya tersisa waktu 35 hari Kerja kalender bagi Serikat Pekerja untuk segera merespon dan memberikan Legal Draf usulan dari Serikat Pekerja kepada Pemerintah/DPR RI " ujar Jamal Staff dari salah satu Anggota DPR RI dari komisi IX saat menjelaskan tentang rencana perubahan UU No.2 tahun 2004 dalam forum Diskusi hari ini.

Forum Diskusi ini di hadiri oleh: Pengurus Pimpinan Pusat SPKEP SPSI, beberapa pengurus Serikat Pekerja …

SPSI BEKASI | SIDANG KE-6 KASUS PEKERJA PT.KARUNA

Gambar
Walaupun kondisi sedang berpuasa Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi tetap Berjuang di Sidang Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) dalam Kasus PHK Pekerja PT.Karuna, Rabu 24 Juni 2015 , Bandung, Jawa Barat.

Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi di Wakili Oleh Zen muntowali dan Endang R. Dengan Semangat Juang yang tinggi melakukan pembelaan untuk kawan-kawan pekerja PT.Karuna di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Bandung. Dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari Serikat Pekerja dan bukti tertulis dari pihak Perusahaan.

Rekan-rekan Pekerja PT.Karuna pun memberikan Support dan Dukungan yang Luar Biasa kepada Tim Advokasi PC SPKEP SPSI Kab-Kota Bekasi yang sedang memperjuangkan Hak-Hak mereka yang sedang di Zhalimi oleh Perusahaan PT.Karuna. 

Agenda sidang selanjutnya yaitu pada hari Rabu 1 Juli 2015, dengan agenda sidang pemeriksaan saksi dari masing-masing pihak. dari Serikat pekerja masih 2 saksi lagi dan dari pihak perusahaan menginformasikan melalu…